Hayden Soroti Potensi Marquez Sejak Dini


BOLOGNA – Ketiadaan Casey Stoner di jok Honda Repsol musim 2013, bukan berarti mengurangi rival Nicky Hayden. Spot Stoner kini sudah terisi Marc Márquez untuk dipasangkan dengan Dani Pedrosa dan buat Hayden, Márquez akan jadi rookie yang merepotkan.
 
Hayden yang masih menunggang Ducati musim ini, punya sorotan khusus terhadap mantan jawara Moto2 tersebut dan baginya, Márquez punya talenta emas untuk dipamerkan mulai seri pertama di Qatar, April mendatang.
 
“Anda tak perlu saya untuk memperingkatkan Anda bahwa dia (Márquez) akan sangat kompetitif, bahkan di (seri pertama) Qatar, melihat bekal talenta hebat yang dimilikinya. Dia juga berada di tim bagus,” ujar Hayden.
 
“Eksistensi Marc, baik untuk MotoGP. Sebagai talenta muda, semua orang tak sabar ingin melihat apa yang bisa dilakukannya,” lanjutnya, sebagaimana dikutip MCN, Sabtu (19/1/2013).
 
Pensiunnya Stoner memang banyak disesalkan beberapa pihak. Namun Hayden tak ingin larut dan sedianya, malah senang dengan lahirnya calon-calon bintang baru yang akan mewarnai pacuan kuda besi musim ini, seperti Márquez.
 
“Dengan kepergian Casey, penting untuk kompetisi ini memiliki bintang dengan potensi yang cerah. Márquez punya bakat besar dan keberanian. Jadi, kiat lihat saja kontribusi apa yang bisa dibawanya dalam MotoGP dan kita lihat nanti seberapa cepat dirinya. Saya rasa, dia akan menjadi masalah bagi rider lain sejak seri pertama,” tuntas The Kentucky Kid.
(raw)





You're reading an article about
Hayden Soroti Potensi Marquez Sejak Dini
This article
Hayden Soroti Potensi Marquez Sejak Dini
can be opened in url
http://beritapenanganan.blogspot.com/2013/01/hayden-soroti-potensi-marquez-sejak-dini.html
Hayden Soroti Potensi Marquez Sejak Dini

Title Post: Hayden Soroti Potensi Marquez Sejak Dini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Berita penanganan

Thanks for visiting the blog, If any criticism and suggestions please leave a comment

0 komentar:

Posting Komentar