Button: Persiapan McLaren Kian Tertinggal


BARCELONA – Jenson Button ketakutan McLaren mulai tertinggal dengan para pesaingnya. Sebab, Button hanya memiliki waktu yang sedikit untuk beradaptasi dengan MP4-28. Apalagi, lintasan kemungknan akan diguyur hujan pada tes terakhir, hari ini.
 
Diketahui, pembalap McLaren sudah menggantikan Sergio Perez untuk tes dua hari terakhir Formula 1 (F1) di Sirkuit Katalunya. Namun, Button tidak dapat mengeluarkan catatan terbaik mengingat McLaren mencoba melakukan perubahan pada setting mobil dan mekanik.
 
Pada tes hari ketiga di Barcelona, Button berhasil melahap 71 lap. Namun, Button hanya mampu finis di urutan ketujuh dengan catatan waktu 1m22.840 detik. Dengan lintasan terancam akan diguyur hujan, mantan pembalap Brawn GP itu takut McLaren semakin tertinggal dari para rival.
 
“Saya tidak merasa saya memiliki putaran yang cukup di dalam mobil dan saya merasa Perez juga merasakan hal yang sama. Kami mencoba banyak hal untuk mengerti performa mobil dalam hal aerodinamis,” ujar pembalap asal Inggris itu.
 
“Kami mencoba memeriksa keadaan mobil di pagi hari dan itu membutuhkan waktu yang cukup lama ketimbang yang anda harapkan. Anda akan kehilangan banyak waktu karena hal itu. Sangat penting bagi kami jika membantu melewati sepanjang tahun untuk mencoba mengerti mobil ini, tapi hal itu membatasi tes anda,” tambahnya.
 
Ketika ditanya apakah McLaren tertinggal dalam masa persiapan untuk menghadapi musim 2013? Button merasa demikian. “Dalam hal menyelesaikan lap dan hasil tes yang saya raih, ya, saya rasa kami tertinggal,” jelas pembalap 33 tahun itu.
 
“Ini belum sempurna dan kami tahu harus bekerja keras untuk menghabiskan waktu di sirkuit dan mencoba memahami performa mobil,” tandasnya, diberitakan Planet-F1, Jumat (22/2/2013).
(hmr)





You're reading an article about
Button: Persiapan McLaren Kian Tertinggal
This article
Button: Persiapan McLaren Kian Tertinggal
can be opened in url
http://beritapenanganan.blogspot.com/2013/02/button-persiapan-mclaren-kian-tertinggal.html
Button: Persiapan McLaren Kian Tertinggal

Title Post: Button: Persiapan McLaren Kian Tertinggal
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Berita penanganan

Thanks for visiting the blog, If any criticism and suggestions please leave a comment

0 komentar:

Posting Komentar