Danareksa Gandeng DBS Indonesia, Jual Reksadana


TEMPO.CO, Jakarta PT Danareksa Investment Management resmi menggandeng PT Bank DBS Indonesia untuk menjual produk reksa dana, Danareksa Mawar Konsumer 10. Kerjasama penjualan ini, menjadikan DBS Indonesia sebagai distributor kedua setelah Commonwealth Bank Indonesia.



"Perjanjian kerja sama ini bentuk komitmen kami bahwa sektor konsumer akan terus tumbuh akibat masih tumbuhnya kekuatan konsumsi domestik," kata Direktur Utama PT Danareksa Investement Management, Zulfa Hendri, di Jakarta pada Selasa, 12 Februari 2013.



Zulfa menceritakan, sejak diluncurkan pada 16 Februari 2011, dana kelolaan reksa dana Mawar Konsumer 10 mencatatkan hasil cemerlang pada 2012. Tercatat hingga Desember 2012, kinerja reksa dana tumbuh sebesar 21,93 persen. "Ini lebih tinggi dibandingkan kinerja indeks harga saham gabungan sebesar 13,32 persen pada periode yang sama," katanya.



Alasan tersebut, menurut Head of Consumer Banking DBS Indonesia Steffano Ridwan, yang menguatkan optimisme perusahaan untuk menjual produk investasi Danareksa tersebut. Pada 2013, dengan penambahan produk terbaru, ia optimistis menjual hingga Rp 100 miliar.



Sebelumnya kami sudah menjual tiga produk PT DIM dengan total AUM (Asset Under Management – jumlah dana kelolaan) hampir Rp 145 miliar per Desember 2012," kata Steffano.



Steffano menambahkan selama ini, produk investasi berupa reksa dana saham merupakan produk favorit nasabah DBS Indonesia. Dengan kerja sama baru bersama Danareksa, ia berharap DBS bisa menjadi pilihan masyarakat untuk memilih beragam produk reksa dana.



Reksa dana Mawar Konsumer 10 ini rencananya sudah bisa didapatkan oleh investor sejak 13 Februari 2013. Adapun, pembelian dapat dilakukan di seluruh kantor cabang DBS di 11 kota utama, yakni di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Pontianak, dan Samarinda.



AYU PRIMA SANDI



Terpopuler:


Pemilik Saham Indonesia Akan Kena Pajak Kekayaan


SPT Pajak SBY yang Beredar Diragukan Kebenarannya


Pembangunan Manado Bypas II Dipastikan Molor


Pesawat Batavia Air Dijaminkan ke Bank


Orang Indonesia Mulai Biasa Pakai Kartu Kredit


Ada 1.400 Investor Jepang Incar Indonesia


Seorang Pilot Batavia Air Terkena Larangan Terbang



You're reading an article about
Danareksa Gandeng DBS Indonesia, Jual Reksadana
This article
Danareksa Gandeng DBS Indonesia, Jual Reksadana
can be opened in url
http://beritapenanganan.blogspot.com/2013/02/danareksa-gandeng-dbs-indonesia-jual.html
Danareksa Gandeng DBS Indonesia, Jual Reksadana

Title Post: Danareksa Gandeng DBS Indonesia, Jual Reksadana
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Berita penanganan

Thanks for visiting the blog, If any criticism and suggestions please leave a comment

0 komentar:

Posting Komentar