Model Seksi Putri Bos F1 Temukan Tambatan Hati


MILAN - Bagi pria yang mengagumi kecantikan putri dari CEO Formula One, Bernie Ecclestone, maka Anda harus siap patah hati. Gadis pemilik nama Tamara Ecclestone ini sudah menyatakan siap melepas masa lajangnya.

Sebagaimana dikutip The Sun, Tamara mengaku sudah punya calon pasangan hidup. Dia adalah mantan makelar keuangan, Jay Rutland. Gadis seksi 28 tahun ini bahkan menyatakan bahwa dirinya sudah bertunangan dengan Jay, dan akan segera naik pelaminan.

Ditanya soal perjalanan cintanya dengan Jay, sosialita, model dan bintang televisi asal Italia ini mengaku sudah merasa yakin saat pertama kali menjalin hubungan pada Januari 2010. Dia pun tak ragu menerima pinangan Jay yang melamarnya ketika keduanya berlibur di Dubai, musim panas kemarin.

“Ketika Anda menemukan cinta sejati, mengapa harus menunggu,” tutur Tamara.

Tamara nampaknya sudah cinta mati kepada Jay. Pasalnya, kondisi keuangan pria 31 tahun tersebut saat ini tengah tidak baik. Jay dikabarkan tengah mengalami krisis keuangan lantaran dirinya dituntut sebuah perusahaan finansial karena melanggar hukum.

“Dia (Tamara) sudah mengetahui kondisi keuangan Jay, dan menerima apa adanya,” demikian penuturan salah seorang teman dekat Tamara. (acf)





You're reading an article about
Model Seksi Putri Bos F1 Temukan Tambatan Hati
This article
Model Seksi Putri Bos F1 Temukan Tambatan Hati
can be opened in url
http://beritapenanganan.blogspot.com/2013/02/model-seksi-putri-bos-f1-temukan.html
Model Seksi Putri Bos F1 Temukan Tambatan Hati

Title Post: Model Seksi Putri Bos F1 Temukan Tambatan Hati
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Berita penanganan

Thanks for visiting the blog, If any criticism and suggestions please leave a comment

0 komentar:

Posting Komentar