Petinju Kelas Berat Harapan Inggris Kalah Mengejutkan


LIVERPOOL – David Price petinju kelas berat berusia 29 tahun asal Inggris yang digadang-gadang sebagai calon penguasa kelas bergengsi ini secara tidak terduga menelan kekalahan dari petinju berusia 41 tahun asal Amerika Serikat Tony Thompson.
 
Price yang dalam 15 laga sebelumnya selalu menang (13 diantaranya menang KO) harus menyerah di ronde kedua dalam duel yang digelar di Liverpool, Inggris, pada Sabtu malam tadi waktu setempat.
 
Pukulan tangan kanan dari Tony Thompson ke telinga kiri Price membuatnya terjatuh. Meski Price sempat bangkit tapi wasit akhirnya memutuskan menghentikan duel.
 
“Itu pukulan yang aneh. Duel bahkan belum lagi panas. Tapi di tinju kelas berat segalanya memang bisa terjadi,” kata Price yang punya tinggi 2,03 meter itu seperti dikutip ESPN.
 
Thompson merupakan petinju yang tahun lalu kalah dua kali dari Wladimir Klitschko, sementara Price yang berniat menantang petinju kelas berat kenamaan Inggris Derek Chisora sebagai batu loncatan berikutnya tampak harus menata ulang rencananya.
 
Dengan kemenangan ini rekor Thompson sekarang adalah 37 kali menang (25 menang KO) dan tiga kali kalah. “Berikutnya saya ingin Tyson Fury si pengecut itu. Dia terlalu banyak bicara dan saya ingin dia yang jadi lawan saya berikutnya,” kata Thompson yang punya tinggi 1,96 meter tersebut.
(auz)





You're reading an article about
Petinju Kelas Berat Harapan Inggris Kalah Mengejutkan
This article
Petinju Kelas Berat Harapan Inggris Kalah Mengejutkan
can be opened in url
http://beritapenanganan.blogspot.com/2013/02/petinju-kelas-berat-harapan-inggris.html
Petinju Kelas Berat Harapan Inggris Kalah Mengejutkan

Title Post: Petinju Kelas Berat Harapan Inggris Kalah Mengejutkan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Berita penanganan

Thanks for visiting the blog, If any criticism and suggestions please leave a comment

0 komentar:

Posting Komentar